Doa-2 ( Hutan )

Share on :
Ya Allah Yang Maha Penyayang, Sungguh nikmat yang tiada terkira, sampai detik ini kami masih mampu menarik nafas rahmah, diberi kesehatan dan kelapangan urusan, ya Allah kami munajahkan kalimah syukur kehadliratMu, memujiMu sebagai Dzat yang maha segalanya, seraya menundukkan kepala dan menengadahkan tangan, mengharap inayah dan berkahmu acara ..................................................................................... pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat.YA ALLAH ALMAALIKULQUDS
Engkau adalah Raja diraja Penguasa langit dan bumi, , Engkau lah maha pencipta yang sempurna tak bercela, setiap titik penciptaanMu tak ada yang tidak berguna. Engkau maha pengatur, pencipta ada ketiada, penciptaanmu adalah bukti betapa Engkau maha segalanya, Maha mendengar keluh kesah dan resah jiwa para pencari makna, maha mengetahui segala gelitik dan bisik seluruh hamba, maha menggerakkan setiap iba bajik setiap nurani, maha penentu rencana dan kejadian walau tidak pernah hambaMu rencanakan atau perkirakan, Ya Allah Yaa Kabiir namamu kami tinggikan diatas segala puja dan puji sekalian makhluk.
YAA ADZIIM ANTAL ADZIIM ( ENGKAU MAHA AGUNG )
Tak ada yang berjalan diatas dunia fana ini tanpa kehendak dariMu, namun akan naif diri kami kalau tidak berupaya dalam ikhtiyar dan memohon dengan sebenar-benar harap kepadaMu, rangkaian goresan fikir untuk lebih baik dan lebih baik dari hari kemaren selalu kami upayaka, evaluasi diri dari tindakan yang terlanjur kami perbuat dan merugikan juga sering kami lakukan, ya Allah, inilah diri kami yang lemah tak berdaya upaya di hadapanMu, Tak ada satupun dari kami yang mengetahui kehendakMu, esok, lusa, minggu, sampai dengan tahun depan akan menjadi seperti apa, namun wajib bagi kami untuk berbuat dan berharap yang terbaik dan baik sesuai petunjukMu agar hidup kami tidak merugi, dan acara kami hari ini merupakan bagian dari penunaian tugas dan kewajiban kami sebagai hamba-hambamu yang di beri kemuliaan dengan amanah.

YA GHAFUURURRAHIIM
Engkau tuhan kami yang Maha Pemaaf segala khilaf, adalah keniscayaan bahwa kami tidak pernah bisa suci dan lepas dari kekurangan dan kesalahan bahkan jauh terlena dalam kenistaan dosa, hingga datang sapaan kerasMu membuat kami sadar dan berpaling untuk kembali taat padaMu. Ya Allah sapalah diri kami dengan kasih sayangMu, jangan biarkan kami menatap maut dengan keadaan hina dan nista karena dosa,
Astaghfirullahaldziim Alladzi Laailaahaillahu wal hayyul qayyum waatubuilaihi... Ampuni kami ya Allah bila sampai dengan detik ini belum tergolong hamba yang taat. Ampuni kami yang selalu kembali lalay dan berpaling dari ajaran dan firmanMu, Ampuni kami dalam tak pandai bersyukur oleh keterbatasan ilmu dalam mengelola segala nikmat yang telah Engkau berikan.

YA DZUL JALALIWALIKRAAM.
Satukan hati-hati kami dalam persaudaraan dan kebersamaan, lapangkan segala urusan. fikir dan pemahaman kami, jadikan kami hamba-hambamu yang cerdas dalam bekerja dan bersikap.

Ya Taqabbal doa
Terimalah pujian, pengakuan dan permohonan kami…..
Rabanaa Dzalamnaa Anfusanaaa …….......
Rabbana Aatinaaa Fiddunnyaa …………….

0 komentar on Doa-2 ( Hutan ) :

Post a Comment and Don't Spam!

Insanbertopeng'Design. Diberdayakan oleh Blogger.