Resume Berita (Versi saya )

Share on :
Beberapa hari yang lalu sebenarnya catatan saya ini saya muat namun sayang waktu dan jaringan yang lely membuat tertunda
Sebuah pelajaran berharga yang luar biasa saya dapati dari Pemberitaan media akhir-akhir ini :
1. Ada semacam ketakutan / kekhawatiran bagi Anggota partai Demokrat dalam mempublish indikasi-indikasi kesalahan bendaharanya ; kemungkinan kalau diberi sanksi Nazar akan nyanyi akan bongkar borok dll tapi memang seperti itulah "topeng" saat kita pakai sama-sama kamu tahu siapa saya dan saya juga tahu siapa kamu... hanya apesnya saya ketahuan dan kamu belum ntar saya buka suatu saat "mungkin gumaman Mr. Nazar begitu Wallahu'alam.
2. Konsistensi dalam Komitmen, dalam menyampaikan informasi yang menurut dia benar, ketua MK (luar biasa) salut untuk Pak Mahfud
3. Sifat buta pikir, buta hati, mengesampingkan kepentingan bangsa loyal terhadap kesepakatan nyeleneh, luar biasa salut juga untuk K78 (bahasa media) untuk memaksakan kehendaknya mereka rela korbankan semuanya... Transformasi / reformasi sepak bola itu yang mereka bawa kabarnya namun tidak berpola dan cenderung memaksa

Cukup untuk resume kehidupan, semoga Allah menjaga "topeng - topeng" kita yang tidak baik, tapi saya yakin suatu saat siapapun yang curang, menyakiti orang lain, merugikan orang lain, mengambil yang bukan haknya, bermuka banyak dan mengorbankan kepentingan yang baik, tidak akan mampu menggapai kehidupan sejati yang mempunyai puncak kemuliaan diatas segalanya.

salam "topeng"

0 komentar on Resume Berita (Versi saya ) :

Post a Comment and Don't Spam!

Insanbertopeng'Design. Diberdayakan oleh Blogger.