Pengantar Blog

Share on :
Blog ini merupakan buku catatan saya dalam browsing, dalam mendokumentasikan berita yang saya anggap penting, situs-situs yang saya kunjungi, pekerjaan yang saya lakukan, atau apa saja yang dapat membuat saya semangat dalam berselancar dalam dunia internet,daripada sibuk nungguin status di Facebook, daripada lihat dan nyasar kegambar-gambar aneh, daripada kepada....

untuk isi kalau kutipan akan saya buat sumbernya, kalau copy-an dari teman blog lain akan saya buat linknya pokoknya semua untuk belajar

Bagi siapa saja yang ingin share saya membuka pintu komunikasi yang selebar-lebarnya karena kita tahu internet itu tujuannya untuk dilihat secara bersama-sama.....

Nama dan email pengelola Blog ini belum siap untuk ditampilkan mohon dimaklumi karena saya belum PeDe dengan yang saya buat alias "co-pas" scriptnya hehe

Nama Insan diambil dari bahasa arab dan bertopeng adalah kiasan kita sebagai manusia yang selalu tidak pernah konsisten dengan pendirian, sikap, bahkan sampai dengan keyakinan... aktor topeng biasanya diperankan agar kita keluar dari jati diri kita...
Wajar atau tidak wajar itulah Dunia.....dan kita berada diatasnya.
Salam.. Blogger


Insan Bertopeng

0 komentar on Pengantar Blog :

Post a Comment and Don't Spam!

Insanbertopeng'Design. Diberdayakan oleh Blogger.